Pembuat Kerajinan Asbak Unik Batu Alami | Grosir Asbak Minimalis

Pembuat Kerajinan Asbak Unik Batu Alami | Grosir Asbak Minimalis

Kerajinan dari batu alam memang sangat banyak sekali, model-model yang sangat banyak dan dikagumi banyak orang karena memiliki ciri khas tersendiri.Marmer sendiri memiliki ciri khas dari batuan nya yang memiliki berbagai serat di batu nya sehingga itu yang membuat marmer menjadi primadona dengang cara dibuat berbagai kerajinan, tidak hanya marmer yang bisa dibuat kerajinan antara lain granit, onyx, batu kali, fosil dan masih banyak lagi bahan baku batu alam yang bisa dibuat kerjainan salah satunya adalah Vas bunga marmer ini, vas bunga yang memang dibuat dengan menggunakan bahan baku marmer yang dibuat oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah puluhan tahun membuat berbagai kerajinan vas bunga bulat, kotak, dan model lainya.Jika kita lihat memang vas bunga ynag satu ini sangat menarik akrena mempunyai sambungan tersendiri di tengahnya, sangat panajng sekali vas bunga yang satu ini.Untuk harga dari vas bunga ini kisaran harga 700.000rb.Atau jika anda ingin custome design dengan atau tingginya menginginkan model lainya akan kami buatkan sesuai keinginan anda.

Contoh Asbak Marmer
Contoh Asbak Marmer

Model Asbak Model Paling Terbaru

Pedestal dan bathup batu alam yang sangat cocok untuk konsep alam. Pedestal marmer adalah jenis wastafel satu paket dengan kaki. Memudahkan dalam pemasangan dan penempatan, cocok untuk indoor maupun outdoor. Dan untuk pembuatan bathup sendiri ada banyak bahan yang digunakan, yaitu bathup terasso, bathup marmer dan bathup batu kali. Dengan berbagai jenis ukuran sesuai kebutuhan. Bathup batu kali yang banyak dipesan untuk villa dengan konsep pedesaan/alam, menjadi daya tarik tersendiri dan meningkatkan nilai jual. Berikutnya yaitu wastafel, wastafel marmer merupakan salah satu produk marmer tulungagung yang penjualnnya melambung drastis. Produk wastafel yang biasanya kebutuhan customer dalam jumlah partai, menjadikan para pengrajin untuk terus mengembangkan model dan jumlah yang dibuat perharinya. Dan bukan hanya batu marmer saja yang digunakan, wastafel onyx, wastafel fosil, wastafel batu kali dan lainnya. Untuk model wastafel sendiri ada beberapa model, yaitu : wastafel kotak, wastafel bulat, oval, model keprik, model marmo. Atau jika memiliki model lain sesuai kebutuhanpun bisa dibuatkan.

Lebih mengembangkan varian-varian dan jenis kerajinan yang ada. Peminatnya bukan hanya dari dalam atau kota tetangga saja, namun masyarakat di seluruh wilayah Indonesia telah mengenal produk lokal asli marmer tulunggaung. Dan bahkan sekarang ini sudah merambah ke kancah Internasional. Dan yang terakhir untuk sejarah pemasaran marmer tulungagung adalah pemasaran antar negara. Mulai merambah ke kancah Internasional, perusahaan marmer yang ada di Tulungagung terus mencari kolega yang ada diluar negeri. Menjajakan produk lokal kami agar dipandang oleh masyarakat dunia. Tentunya dengan tekhnologi internet yang menjadi penopang dari pemasaran antar negara. Bahan dari batu kali saat ini masih menjadi incaran para tourist luar negeri. Selain itu, lantai dinding marmer juga mendapat tempat tersendiri untuk mereka. Marmer lokal dengan kualitas super dengan serat apik yang biasanya digunakan untuk lantai dinding bangunan mereka. Pemasaran antar negara ini menjadi akhir dari pemasaran produk marmer tulungagung, menguasai pasar domestik maupun internasional dilakoni dengan sungguh-sunggu serta ulet oleh masing-masing perusahaan marmer.

Harga Asbak Terbaru dari Bintang Antik Sejahtera

Showroom besar yang menjajakan kerajinan yang berukuran besar pula. Ditandai dengan munculnya patung-patung raksasa sebagai symbol dari keberuntungan mereka. Diantaranya adalah patung gajah, patung sapi, patung kuda, banteng, dan lainnya. Perkembangan semakin pesat di dekade ini, ditandai dengan adanya penggabungan tekhnologi olahan batu dengan tekhnologi kerajinan yang lain. Perpaduan dari batu marmer tulungagung dengan bahan logam atau besi dengan menghasilkan satu kerajinan baru. Biasanya digunakan untuk pembuatan meja kacangan. Dalam tekhnik pengerjaan marmer sudah menggunakan tekhnologi bor duduk dan mesin grafir untuk pembuatan detail patung, serta munculnya gergaji dalam ukuran besar. Mesin listrik sebagai penggerak gergaji dan juga mesin bubut. Semua berkembang sangat pesat dan menciptakan seni-seni kerajinan baru. Dalam dekade ini tidak ada perkembangan teknis pengerjaan marmer tulungagung yang signifikan. Namun didekade ini sampai dengan sekarang banyak varian-varian dan desin produk baru yang muncul. Banyak varian lama yang tergeser seiring datangnya customer dari berbagai daerah maupun dari luar negeri.

Back to nature, memang saat ini masyarakat lebih menyukai konsep tersebut. Dengan adanya lantai parquete mozaik ini tidak perlu susah mencari material untuk rumah anda. Konsep alami bisa dengan mudah anda dapatkan untuk mewujudkan konsep rumah idaman dengan sentuhan alami. Dengan adanya bahan batu yang berlimpah di berbagai daerah, menjadikan batu kali menjadi bahan baku pembuatan berbagai macam kerajinan. Batu alam yang satu ini sangat digemari oleh banyak orang karena memiliki kualitas batu yang sangat apik. Cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor. Meja taman batu kali merupakan produk andalan. Berbagai ukuran batu menyesuaikan besar kecilnya lokasi taman rumah atau taman kota. Selain itu produk tapak kaki, bathroom set, asbak, dll. Semua kerajinan tersebut dari batu kali asli yang dibuat sedemikian rupa oleh para tukang handal. Konsep hunian alami bisa didapatkan dengan mengaplikasikan sentuhan kerajinan batu kali didalamnya. Kami juga membuat berbagai macam kerajinan dari batu fosil. Batu yang sudah mulai langka keberadaannya ini memang sebuah batu yang sangat istimewa.

Grosir Asbak Terjangkau

Seiring dengan berkembangnya marmer tulungagung di kancah lokal maupun internasional, para pengrajin terus berusaha membuat produk-produk baru dengan nilai jual tinggi. Salah satunya dalam jenis lantai dan dinding, yaitu produk lantai motif marmer. Lantai motif yaitu lantai dengan berbagai corak batu. Menambah keistimewaan tersendiri dengan sentuhan batu alam untuk hunian anda. Dibuat sedemikian rupa oleh tukang handal dengan hasil maksimal. Customer bisa request model sesuai dengan kebutuhan. Untuk produk makam sendiri kami bedakan menjadi 2, yaitu produk makam standart dan produk makam custom. Salah satu jenis kerajinan marmer tulungagung yang banyak sekali peminatnya. Dan produk ini menjadi produk andalan di kota Tulungagung khususnya kami, UD. BINTANGA ANTIK SEJAHTERA. Produk makam marmer menjadi produk incaran masyarakat, mulai dari model sederhana hingga mewah di produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Untuk harga makam marmer sendiri kami patok dengan harga yang terjangkau, karena untuk pengerjaan langsung dari pabrik dan tukang kami. Model makam marmer ada banyak sekali jenisnya, diantaranya : Model makam uje, makam bokoran, mataraman, trap 1, trap 2, masyayikh, makam sultan, makam perjamuan kudus, dsb.

Asbak dari Marmer dan Onyx Berkualitas Terbaik

Model Terbaru Asbak Kombinasi dengan Patung
Model Terbaru Asbak Kombinasi dengan Patung

Settingan bisa dari kami atau jika anda sudah memiliki settingan tinggal kami sempurnakan. Selain vandel jadi kami juga melayani pembuatan bahan vandel dengan barbagai model. Bahan vandel marmer ini tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Karena kami langsung dari pusat pembuatan berbagai kerajinan. Produk selanjutnya adalah trophy piala. Untuk memenuhi segala kebutuhan kejuaraan anda. Mulai dari piala kecil hingga piala dengan tinggi beberapa meter. Sparepart piala marmer dan plastik ready stock dalam jumlah ratusan. Kami melayani penjualan dalam jumlah bijian maupun partai, jika anda hanya membutuhkan spearepartnya saja kami juga melayani pembelian sparepart. Jangan kawatir soal harga, karena kami merupakan pusatnya . Harga yang kami patok sangat murah dengan kualitas piala terjamin. Marmer tulungagung yang menjadi pusat pembuatan berbagai kerajinan baik itu untuk indoor maupun outdoor. Salah satunya untuk pembuatan prasasti marmer dan granit. Pembuatan prasasti atau papan nama yang memang diperuntukkan di luar ruangan, yang setiap harinya terkena panas maupun hujan.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Pembuat Kerajinan Asbak Unik Batu Alami | Grosir Asbak Minimalis"