Jual Bak Mandi Teraso Kualitas Terbaik di Tulungagung

Jual Bak Mandi Teraso Kualitas Terbaik di Tulungagung

Rumah yang nyaman akan membuat orang yang berkunjung menjadi lebih betah berlama-lama. Banyak sekali referensi yang bisa kita lihat sebagai acuan menjadikan rumah menjadi seperti yang kita impikan. Terutama dalam hal dekorasi, kita pasti akan lebih memilih bahan yang bagus dan berkualitas juga memiliki nilai keindahan yang menarik. Wastafel yang dibuat dari bahan marmer ini sangat cocok digunakan dirumah anda. Selain bahan nya yang awet juga memiliki tampilan yang menarik dan berbeda. Jika anda menginginkan kamar mandi yang nyaman bisa menggunakan bathup/bak mandi berbahan teraso. Ruang tamu akan lebih terlihat menarik dengan menggunakan lampu interior berbahan marmer. Desain kamar mandi mu dengan gentong air berbahan teraso untuk menghidupkan suasana aesthetic. Acara bersama keluarga yang paling banyak dilakukan adalah di meja makan. Hiasan kaligrafi seperti ini sangat cocok jika dipasang di ruangan tamu. Percantik setiap sudut rumah anda dengan guci aesthetic berbahan dasar batu onyx dan marmer. Jika anda lebih menyukai tampilan ruang kamar mandi luxury design, wadah sabun dengan bahan batu marmer atau batu onyx bisa menjadi pilihan yang bagus. Kami sebagai produsen olahan batu marmer dan onyx menggunakan bahan batu yang berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai olahan kerajinan khas kota Tulungagung yang merupakan kota penghasil marmer di wilayah jawa timur.

Bak Mandi Teraso
Bak Mandi Teraso

Jenis Bak Mandi Teraso Kualitas Modern di Tulungagung

Pasalnya, bak air teraso memiliki warna indah dengan corak yang klasik dan mewah. Meski terbuat dari serpihan batu alam yang diproses kembali, bak air dari teraso resin dapat terlihat mewah karena proses finishing yang membuat bakmandi menjadi mengilap. Oleh karena itulah bak air dari teraso cor dapat memberikan nuansa berbeda di kamar mandi Anda. Selain memiliki nilai estetika yang lebih tinggi dari bak air plastik, bak air dari teraso cor Terramix juga memiliki daya tahan yang baik. Karakteristik ini tidak lepas dari sifat teraso yang kuat karena terbuat dari batu alam yang kokoh. Meski batu alam yang digunakan berupa serpihan atau pecahan, serpihan batu alam yang digunakan untuk membuat teraso sangat padat sehingga daya tahannya pun tidak kalah dari batu alam utuh. Oleh karena itulah bobot bak air dari bahan teraso resin pun memiliki berat yang tidak kalah dari batu alam asli. Meski terbuat dari batu alam, bak air ini tidak akan mudah berlumut.

Jual Bak Air Bahan Teraso Resin untuk digunakan pada dekorasi interior ruangan masa kini. Bak air adalah salah satu komponen penting yang harus ada di kamar mandi, terutama jika Anda lebih senang menggunakan bak air dibanding shower. Artinya, Anda harus memikirkan bak mandi seperti apa yang sekiranya cocok untuk melengkapi kamar mandi. Bak air yang direkomendasikan salah satunya adalah bak mandi yang terbuat dari teraso resin. Bak air yang terbuat dari material ini tidak hanya kuat dan tahan lama, tetapi juga memiliki nilai tambah dari coraknya yang indah dan klasik. Bagi Anda yang ingin menghadirkan nuansa alami dan klasik pada kamar mandi, menggunakan bak air dari material teraso resin sangatlah tepat. Bak air yang terbuat dari bahan teraso cor memiliki banyak model. Beberapa model bak air tersebut antara lain gentong potongan, gentong mini, kapsul besar, dan ulir kecil. Karena modelnya berbeda-beda, dimensi bak air yang terbuat dari bahan teraso resin ini pun memiliki dimensi yang berbeda-beda.

Harga Bak Mandi Teraso Murah dan Berkualitas

Contohnya bak air dari bahan teraso resin dengan model kapsul besar. Selain model kapsul besar, ada juga model gentong mini yang ukurannya lebih kecil, yaitu sekitar 45 x 45 cm. Jika pada model kapsul bentuknya cenderung bulat memanjang, bak air model gentong mini ini bentuknya lebih sederhana yaitu bulat seperti halnya gentong pada umumnya. Ada juga bak air dengan model gentong potongan yang bentuknya cenderung bulat agak lonjong dengan tinggi sekitar 50 cm. Model gentong potongan ini lebih tinggi dibanding bak air model gentong mini, tetapi lebih rendah dibanding model kapsul besar. Apabila Anda menginginkan model yang lebih unik, ada bak air bentuk ulir yang bagian luar baknya berulir alias bergelombang tidak rata. Dengan ukuran 50 x 45 cm dan tinggi alas 10 cm, bak air dengan model ulir ini dapat memberikan keindahan lebih dengan bentuknya yang lebih unik dibanding ketiga model bak air lainnya. Jika dibandingkan dengan bak air yang terbuat dari bahan lain seperti plastik, bak air yang terbuat dari bahan teraso cor memiliki nilai estetika yang lebih.

Gentong Bahan Teraso
Gentong Bahan Teraso

Mungkin bagi Anda teraso menjadi hal yang cukup asing. Namun, Anda pasti pernah menjumpai furniture di beberapa tempat yang mengunakan bahan ini. Seperti meja, kitchen set, lantai, bathtub dan tentu salah satunya bak mandi. Sejarah teraso dimulai di Italia ketika orang-orang Italia mengolah limbah hasil penambangan marmer. Kata teraso sendiri berasal dari bahasa Italia “Terazza” yang berarti teras. Produk teraso ini dibawa ke Indonesia tahun 1957 oleh orang Belanda beserta teknologinya. Keanekaragan corak dan warna adalah daya tarik utama yang membuat bak mandi teraso malang ini memiliki penampilan yang artistik, unik dan terkesan mewah. Hal inilah yang membuat bak mandi ini menjadi favorit. Pesonanya tersebut disebabkan oleh campuran batu, air, semen dan pasir dengan pecahan marmer, keramik, kaca hingga kulit kerang. Tekstur dari bahan teraso ini memiliki sifat permukaan yang kasar dan sedikit licin. Bak mandi teraso malang ini memiliki banyak tampilan yang dapat menjadi referensi untuk Anda. Salah satu tampilan dari bak mandi teraso tersebut adalah bak mandi teraso yang berbentuk gentong.

Contoh Bak Mandi Teraso Paling Laris

Teraso merupakan material premium untuk keperluan aksesoris bangunan yang diproduksi langsung oleh Terramix. Salah satu produk terbaru Terramix yang terbuat dari bahan teraso resin adalah Bak Mandi Teraso Malang. Kamar mandi seringkali dipandang sebelah mata oleh sebagian orang ketika membuat rumah. Oleh sebab itu kamar mandi dibuat apa adanya. Menempati lahan yang sempit, ventilasi yang kecil dan penampilan yang biasa saja. Tak heran jika kamar mandi seringkali terasa sempit, pengap dan lembab. Padahal kamar mandi merupakan bagian inti dari sebuah rumah. Bagian kamar mandi tentunya harus diperhatikan dengan seksama, terutama pemilihan bak mandi. Bak mandi adalah salah satu bagian dari kamar mandi yang tidak boleh diabaikan. Kenyamanan harusnya menjadi faktor utama dalam pembuatan kamar mandi. Selain itu kebersihan sebuah rumah dapat dilihat dari kamar mandi. Hal itu dikarenakan aktivitas pagi hari berawal dari tempat tersebut. Sekarang ini sudah banyak bermunculan beragam bak mandi dengan variasi bahan material yang berbeda-beda. Salah satu bahan bak mandi yang saat ini menjadi idaman oleh sebagian orang adalah bak mandi teraso Malang.

Bak Mandi Teraso Terbaru dan Terbaik 

Selain bentuk gentong, juga terdapat bentuk seperti pot tanaman, dan lain-lain. Bak mandi teraso malang ini memiliki karakteristik yang unik. Hal tersebut disebabkan mulai dari bentuk, motif dan warna yang berbeda-beda pada satu set bak mandi. Selain unik, bak mandi ini juga terkesan eksklusif. Kenyataannya harga bak mandi ini tergolong murah dibandingkan bak mandi lainnya. Harga jual bak mandi teraso malang dibanderol dengan harga mulai dari Rp.700.000. Namun harga tersebut dapat bertambah tergantung warna, motif dan bentuk dari bak mandi teraso. Selain itu bak mandi teraso terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. Tentu hal tersebut menjadi nilai tambahan dari bak mandi teraso ini, sehingga membuat orang menjadi tertarik untuk membelinya. Selain bentuknya yang unik, bak mandi teraso juga mampu menyesuaikan suhu ruangan. Seperti, apabila cuaca sedang panas, maka teraso akan memberikan kesan dingin dan begitu juga sebaliknya. Hal ini dikarenakan sifat teraso yang mampu menyerap cahaya matahari. Bak Mandi Teraso juga memiliki banyak kelebihan, seperti tahan lama. Selain itu bak mandi ini juga memiliki kelebihan lebih ringan karena bak mandi memliki kandungan resin yang dapat menurunkan bobot hingga 50% dari bobot semula. Kemudian, mudah untuk direparasi. Dengan kelebihan dan keunikan bak mandi teraso malang tersebut tentunya dapat menjadi alternatif pilihan yang cukup tepat untuk dikombinasikan dengan desain ruangan Anda.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Jual Bak Mandi Teraso Kualitas Terbaik di Tulungagung"